Zonk! Tracking Satelit Express AMU3 103'BT Gagal Total

Viral tracking satelit Express C band (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Satelite Express AMU3 baru-baru ini menjadi topik yang hangat di kalangan TrackingMania, karena merupakan satelite yang menyajikan acara menarik seperti olahraga, bahkan channel dewasa pun juga ada disana.

Banyak yang bilang satelit tersebut luber dan mudah lock, namun sebagian juga ada yang bilang gagal total alias zonk. Hal tersebut diutarakan oleh Mukhlis saat diskusi Facebook, yang katanya menggunakan alat tempur parabola venus 7 feet namun masih gagal total.

Baca juga: Buat Stiker Whatsapp dengan Mudah, Gratis

"Dalam dunia tracking, sinyal tidak semudah dengan apa yang kita inginkan kecuali punya altem yang bagus minimal dish solid 8 feet. Disini saya test tracking pakai 7 FEET masih belum berhasil," ujar Mukhlis.

Sementara itu, seperti yang diberitakan oleh forum satelit, menyatakan bahwa ada buruan baru siaran-siaran Rusia update new channel.

"Satelit Express AMU3 terletak di antara Asiasat 5 dan Asiasat 7 di frekuensi 3925 V 35395 (C Band). Tidak perlu menggunakan sekat MPEG4, SD, menggunakan acakan Biss. Beam dapat dilock di hampir seluruh wilayah Indonesia," tulisnya.

Menurut informasi ada channel Perviy Kanal, Russia 1, Match TV, NTV, 5 Kanal, Russia K, Russia 24, Karusel, OTR, Center TV, Ren TV, Spas, STS, Domashny, TV3, Platniza, Zvezda, MIR, TNT, Muz TV Satelit Express AMU3 (103'BT)

Jadi buat yang masih penasaran untuk lock silahkan dicoba, siapa tau berhasil :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Zonk! Tracking Satelit Express AMU3 103'BT Gagal Total"

Posting Komentar