Video P*rno Perempuan Jember ini Viral di Tiktok, Warganet Resah

Foto ilustrasi (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Viral video porno di Tiktok yang diduga diperankan oleh seorang perempuan berinisial (WD) Warga Lingkungan Gumuk Kerang, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 3 menit 17 detik itu, terlihat wanita muda tanpa busana sedang merekam dirinya di sebuah ruangan.

Tanpa sungkan, wanita tersebut merekam adegan di depan layar, kemudian disebarkan di medsos Tiktok.

Seperti melansir faktualnews, bahwa sejumlah warganet mendadak viral gegara video berkonten dewasa tersebut.

Menurut informasi, video tersebut telah beredar di masyarakat sejak 2 minggu terakhir.

“Video ini meresahkan, karena mempertontonkan cuplikan video soal tindakan amoral yang melakukan (dalam video tersebut), adalah masyarakat Gumuk Kerang sendiri,” kata Agus, salah seorang warga saat dikonfirmasi di Mapolres Jember.

“Kami resah karena video ini tersebar di masyarakat, khususnya di wilayah kami. Karena anak-anak di lingkungan kami tahu dan tersebar sejak 2 minggu yang lalu kira-kira,” jelasnya, Senin (4/4/2022).

“Saya lupa nama akun tiktoknya, mungkin dulu dia pernah berkeluarga atau punya suami. Kemudian ada video itu dan meresahkan warga,” pungkasnya.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan dari kepolisian terkait beredarnya video viral di Tiktok tersebut. Namun pihaknya sudah menanggapi dan akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait laporan tersebut, muin :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Video P*rno Perempuan Jember ini Viral di Tiktok, Warganet Resah"

Posting Komentar