Pasang Baru Parabola Mini di Patrang, Jember

Jual pasang parabola Jember, murah berkualitas
JEMBER, Beritadi.com – Alhamdulillah, pemasangan antena parabola mini tanpa bulanan di wilayah jalan Bhayangkara Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember prosesnya berjalan lancar, Kamis (02/12/2021).

Setelah menempuh perjalanan sekitar 30km, akhirnya sampai di rumah bapak Fery, selanjutnya melakukan instalasi pasang baru antena parabola rekomendasi K-Vision.

Setelah semua perangkat terpasang, kemudian proses aktivasi recevier, dilanjutkan dengan menyusun beberapa channel Nasional seperti RCTI, MNCTV, GTV, INDOSIAR, SCTV dan lainnya supaya lebih mudah ditemukan.

Sebelumnya beliau sempat berlangganan TV kabel, karena channelnya tidak lengkap akhirnya beralih menggunakan antena parabola tanpa bulanan.

"Kalau dipikir-pikir, pakai tv kabel rugi mas, karena setiap bulan kita tidak boleh telat dan harus bayar 25 ribu," katanya.


Perlu diketahui bahwa, dengan menggunakan antena parabola kita tidak perlu berlangganan karena perangkat sudah menjadi hak milik selamanya.

Adapun beberapa perangkat perlengkapan, yaitu Recevier K-Vision termasuk remot dan kabel rca, serta satu paket antena parabola mini termasuk kabel RGB ukuran +- 15 meter plus LNB KU Band.

Jadi buat Anda yang mau pasang parabola, silahkan hubungi via Whatsapp atau telepon di 082335454249, disini selalu mengutamakan kualitas serta harganya terjangkau.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Pasang Baru Parabola Mini di Patrang, Jember"

Posting Komentar