Kamiludin Menang Di Pilkades Silo Sidomulyo

Kades Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kab. Jember
JEMBER, Beritadi.com – Setelah Pemkab Jember, Jawa Timur resmi memutuskan dapat menggelar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, di Kabupaten Jember pada 25 November 2021, dengan catatan, menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat.

Baca juga: H. Sunoto Menang di Pilkades Mayangan, Gumukmas

Perlu diketahui bahwa, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Jember tersebut diikuti 59 Desa sebanyak 905 TPS.

Di Kecamatan Silo, ada 5 desa (Sidomulyo, Garahan, Sumberjati, Silo, Mulyorejo) yang turut melaksanakan Pilkades serentak dan 17 tempat pemungutan suara(TPS).

Desa Sidomulyo dengan 3 orang Calon Kepala Desa (Kades) memperebutkan suara dari warga yang memiliki hak pilih sekitar 8.128 orang dan 7 tempat pemungutan suara(TPS).

Dari hasil penghitungan suara, hampir di seluruh TPS perolehan suara didominasi Calon Kades No. urut 1, atas nama Kamiludin, mendapat suara terbanyak, yakni 4.473 suara, disusul urutan ke dua atas nama Toha, No. urut 2 sebanyak 1.484 suara. Kemudian Sudiono, No. urut 3 dengan jumlah 410 suara.

Dengan demikian hasil Plano Rekapitulasi Panitia Pilkades Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Kamiludin menang telak memperoleh suara terbanyak.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Kamiludin Menang Di Pilkades Silo Sidomulyo"

Posting Komentar