Pasang Baru Parabola Murah dan Service Bergaransi 1 Bulan

Jasa pasang baru parabola dan service panggilan
JEMBER, Beritadi.com – Buat kamu yang sedang mencari jasa pasang & service Parabola, maka disini adalah jawabannya! @muinparabola menyediakan perlengkapan antena Parabola dengan harga terjangkau dan bergaransi.

Perangkat antena parabola dan digital receiver mulai diburu di Indonesia dan sudah termasuk siaran digital. Selain harganya terjangkau, disini @muinparabola punya akurasi yang sangat baik dan jaminan garansi selama 1 bulan.

Ukuran Antena Parabola yang tersedia di @muinparabola pun berbeda-beda, karena disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari ukuran 45cm, 60cm, 80cm (lengkap) dan berikut ini adalah jenis Recevier parabola yang dijual:

- K-Vision (Gol, Bromo dan Cartenz)
- Nusantara HD
- Nex Parabola
- Lnb Ku Band
- Kabel RGB ukuran +- 15 meter

Semua itu (perangkat lengkap) bisa anda miliki dengan harga Rp 450.000 saja,namun jika mau sekalian pasang hanya Rp 550.000 saja (harga ini bisa berubah sesuai Jauh lokasi pemasangan)


@muinparabola juga melayani pemasangan parabola baru jaring untuk menangkap channel tv indonesia dan luar negeri di Jember, info hubungi/sms/ Wa ke 082335454249.

via Whatsapp DISINI atau bisa telepon DISINI

Jadi, segera miliki perangkat Antena Parabola siaran digital tanpa iuran bulanan dan nikmati berbagai channel lengkap termasuk Indosiar, SCTV, MNCTV, GTV, RCTI dan siaran lokal lainnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment