Mantap, TvOne Resmi Siarkan Bundesliga 2021-2022

Bundesliga di TvOne sekarang (FTA) gratis
JEMBER, Beritadi.com – Pecinta sepak bola khususnya pecinta Liga Jerman sepertinya benar-benar dimanjakan tahun ini. Sebab, dalam waktu dekat ini TvOne dikabarkan akan menayangkan Bundesliga musim 2021-2022.

Kabar baiknya, selama pertandingan Bundesliga berlangsung TvOne hanya melakukan pengacakan (bisskey) pada transmisi lewat satelit Telkom 4.

Baca juga: Update Kode Biss Key TvOne

Melansir akun Twitter @tvOneNews, dalam waktu dekat ini TvOne akan menayangkan siaran langsung Bundesliga. "Coming Soon!, Laga pertandingan seru dari klub-klub hebat Liga Jerman (Bundesliga) akan menemani kalian para pecinta sepak bola. Segera di tvOne!,"

Siaran Bundesliga ini dapat disaksikan pada telkom 4 (C Band) dengan memasukan kode bisskey yang sama persis pada saat nonton MotoGP di Trans 7.

Tak heran jika pengguna parabola kerap mengeluh ketika akses tayangan MotoGP atau sepak bola via parabola diacak atau terenkripsi.

Baca juga: Info Channel HBO Sekarang FTA di Recevier Bromo dan Cartenz

Seperti yang pernah diketahui bahwa, selama ini tvOne belum pernah melakukan rolling terhadap bisskey pada transmisi satelit mereka terutama pada saat menayangkan pertandingan tinju dunia terbaru yang bisa disaksikan secara gratis tidak diacak.

Hingga kini masih banyak yang menggunakan antena parabola jaring demi bisa menyaksikan siaran live olahraga lewat recevier yang sudah support BISS KEY.

Sekarang, dengan adanya tayangan olahraga ditawarkan oleh TvOne tersebut membuat para tracking menjadi lebih betah untuk menonton siaran live. Jadi, apa kamu sudah siap menyaksikan liga Jerman di TvOne?

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment