Yes, CV. TEI Resmi Dibuka di Denpasar Bali

Peresmian CV. TEI BALI
JEMBER, Beritadi.com – Akhirnya CV. TEI BALI yang bergerak dibidang elektronik yang beralamat di JL. Griya Anyar no 22 Pamogan Bali resmi dibuka. Peresmian dibukanya CV. TEI BALI tersebut dihadiri oleh Pak ali Sasmito selaku derektur CV, Pak Agung selaku ketua CV, Pak Subri selaku sekertaris, Yanto bendahara, Pak Deny pembentuk CV serta 10 orang termasuk Bapak Salim, pada hari Senin tanggal 25/10/2021.

Peresmian dan dibukanya CV. TEI BALI bertempat diskretariat Jalan Gria Anyar Denpasar Selatan itu berjalan dengan lancar serta mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

Menurut informasi dari Bapak Salim, selaku pendiri TEI korwil Jember bahwa acara peresmian CV TEI BALI tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah pembukaan CV TEI BALI acaranya lancar lur," jelasnya.

Dia berharap kedepannya bisa Teknisi Elektronik Indonesia (TEI) tambah maju dan semakin kompak dengan adanya CV TEI BALI.

"Mudah-mudahan kita sesama teknisi makin kompak, bisa menjalin persaudaraan dan saling berbagi informasi tentang dunia elektronik," ungkapnya.


Teknisi Elektronik Indonesia (TEI) merupakan salah satu kumpulan teknisi yang mencakup berbagai bidang elektronik dari seluruh Nusantara.

Perlu diketahui bersama bahwa, penerapan elektronik dalam kehidupan tiap hari ini terdiri dari satu ataupun lebih bahan elektroni. Sekarang zaman semakin maju, teknologi yang menggunakan Elektronika dapat ditemukan dimana-mana, bahkan hampir semua bidang menggunakannya.

Jadi, jangan pernah berhenti untuk selalu belajar dan menambah wawasan supaya lebih mudah dalam melakukan sesuatu.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Yes, CV. TEI Resmi Dibuka di Denpasar Bali"

Posting Komentar