Mau Nonton Live MotoGP di Parabola Gratis? Begini Caranya

Cara nonton MotorGP Gratis di Parabola
JEMBER, Beritadi.com – MotoGP. Siapa sih yang tidak tau dengan kompetisi balap motor kelas utama yang diselenggarakan di sirkuit jalanan ini?

Baca juga: Harga Parabola TV Bebas Bulanan, Tinggal Pakai dan Bergaransi

Bagi beberapa fans MotoGP tayangan yang satu ini selalu menjadi pilihan favorit khususnya masyarakat Indonesia.

Saat ini MotoGP menjadi ajang kompetisi tertinggi di balapan sepeda motor. Kejuaraannya terbagi dalam tiga pada pembagian kelas motogp berdasarkan kubikasi mesin, yaitu: Moto3, Moto2, dan MotoGP

Namun sayang, kedepannya Live Moto GP hanya bisa di tonton via receiver rekomendasi Transvision HD.

Salah satu cara atau jalur alternatif yaitu via streaming atau bisa menggunakan antena dvb-t2 digital.

Buat yang menggunakan antena parabola juga bisa memanfaatkan jalur satelit Thaicom 5 di channel PPTV HD.

Selain menyajikan beberapa film menarik lainnya, satelit Thaicom ini juga menanyangkan siaran Live olahraga, seperti MotoGP, sepak bola dan lainnya.

Satelit Thaicom sendiri merupakan sebuah satelit televisi Thailand dari seri Thaicom, serta dioperasikan oleh Thaicom Public Company Limited, dengan Bujur orbit: 78.5° Bujur Timur.

Jadi bagi yang ingin menyaksikan live MotoGP secara gratis dan tidak teracak? Anda bisa mengatasinya dengan cara menggunakan receiver rekomendasi Transvision atau menggunakan antena antena dvb-t2 digital. Bisa juga dengan salah satu cara paling mudah yaitu mencari satellite Thaicom, dengan syarat minimal recevernya sudah suport biss key.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment