Mau Nonton Siaran Euro dan Copa America di Parabola Secara Gratis? Begini Caranya

Logo ilustrasi Copa America & EURO 2021
JEMBER, Gratis nonton Euro dan Copa Amerika – Sebuah kabar baik bagi para pengguna parabola besar C Band atau yang juga dikenal sebagai parabola jaring. Antena yang memiliki directivity tinggi serta ketahanan terhadap cuaca ini ternyata bisa untuk menyaksikan tayangan live sepak bola.

Baca juga: Jasa Pasang CCTV Jember Murah dan Berkualitas

Memang benar bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia. Sehingga event-event besar seperti Piala Eropa, Copa Amerika ataupun Piala Dunia pasti selalu dinantikan.

Kabar baiknya, siaran langsung piala euro dan Copa Amerika ini bisa disaksikan gratis di satelit Thaicom 5. Lantas bagaimana agar bisa menoton acara sepak bola gratis di satelit Thaicom 5?

Salah satu syarat yang harus dipenuhi yaitu punya antena parabola C Band atau parabola jaring serta menggunakan recever yang sudah bisa suport biskey.

Selanjutnya, pastikan posisi parabola anda berada di satelit Thaicom 5, yaitu satelit milik Thailand yang dihuni channel PPTV, NBT, BBTV CH 7 dan lainnya sering menyiarkan siaran olahraga sepak bola dan MotoGP.

Satelit Thaicom 5 menggunakan slot orbit 78.5° Bujur Timur, jadi posisi dish atau antena parabola akan miring ke barat. Adapun jarak satelit thaicom 5 dari posisi Telkom kurang lebih sekitar 13 cm sampai 20 cm, tergantung dari besarnya ukuran diameter parabola.

Sebagaimana dikutip dari forum satelit Facebook bahwa, secara resmi channel NBT 2 HD/SD akan menayangkan Euro 2020 untuk wilayah Thailand. Channel NBT 2 HD/SD akan menayangkan partai pembuka antara Turki vs Italia, dan dikabarkan akan menayangkan sampai babak final.

Berikut ini Frekuensinya
HD = 4150 H 12000 (C Band)
SD = 3920 H 30000 (C Band)
Acakan Bisskey

Sebelumnya juga channel PPTV (Thailand) mendapatkan hak siar Copa America 2021

Berikut Frekuensinya
HD = 4080 H 30000 (C Band)
SD = 3625 V 30000 (C Band)
Acakan Bisskey

Jadi apakah Anda sekarang sudah berada di satelit Thaicom 5 untuk menyaksikan siaran sepak bola? Semoga bermanfaat ya sob :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Mau Nonton Siaran Euro dan Copa America di Parabola Secara Gratis? Begini Caranya"

Posting Komentar