Muinparabola Layani Perbaikan Antena Parabola Jaring dan Mini

Pasang antena parabola ilustrasi (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Memang benar setiap produk elektronik tentunya harus diperhatikan pemeliharaannya supaya tetap bekerja dengan sebagaimana mestinya. Seiring pemakaian, tentunya sebuah antena parabola akan mengalami penurunan kinerja pada beberapa komponennya dan membutuhkan perawatan ataupun perbaikan.

Buat Anda yang membutuhkan pelayanan jasa pasang service untuk antena parabola bisa menghubungi @muinparabola, via Whatsapp 082335454249 atau bisa telepon +6282335454249

Baca juga: Servis Parabola jember via Instagram @muinparabola

Owner service parabola, Abdul Muin menuturkan, pihaknya melayani servis parabola untuk wilayah Jember, Lumajang, Bondowoso dan sekitarnya. Bisa juga perawatan atau perbaikan Televisi, Kompor gas, kulkas, mesin cuci dan peralatan elektronik lainnya.

Muinparabola juga menjual seperangkat parabola lengkap baru maupun second. Ada receiver rekomendasi K Vision, Nusantara HD juga Nexparabola.

“Semua produk elektronik bisa kami layani, jasi bagi yang membutuhkan instalasi atau perbaikan bisa whatsapp (wa) ke nomor 082335454249,” jelasnya.

Untuk pasang parabola, muinparabola melayani paket terima pasang sampai selesai, pembayaran dilakukan setelah selesai dikerjakan. Soal harga dijamin murah berkualitas dan bergaransi.

@muinparabola

Teknisi Parabola Jember

Pasang Parabola Mini dan Jaring

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Muinparabola Layani Perbaikan Antena Parabola Jaring dan Mini"

Posting Komentar