Yes!!! Channel RTV di Ninmedia Sekarang sudah Normal

Logo RTV ilustrasi (beritadi.com)
JEMBER, Siaran RTV di Asiasat 9 Gangguan – Terdengar kabar siaran channel RTV di satelit Asiasat 9 (Ninmedia) menjadi gelap tidak ada suara. Hal ini diketahui melalui postingan salah satu grup Facebook Ninmedia Freesat Indonesia, pada Jumat (26/2/2021) kemarin.

Baca juga: Cara Terbaru Nonton Channel TV D*wasa di Satelit Parabola 2021

Hal ini mungkin dikarenakan terjadi gangguan pada satelit Asiasat 9, namun sekarang channel RTV sudah normal dan bisa disaksikan kembali oleh pemirsa seluruh Indonesia.

Sebelumnya, channel RTV memang sempat mengalami gangguan. Meskipun sinyalnya lumayan bagus tetapi gambarnya gelap dan tidak ada suara.

Setelah kurang lebih empat hari hilang, hari ini Minggu (28/2/2021) channel RTV sudah bisa dinikmati kembali melalui layanan stasiun televisi satelit freemium, Ninmedia di frekuensi 12415V45000.

Perlu diketahui memang RTV merupakan channel swasta nasional Indonesia yang sering menayangkan film animasi.

Jadi tak heran jika channel yang punya slogan "Makin Cakep" ini menjadi salah satu stasiun televisi favorit dan cocok dikonsumsi anak-anak.

Butuh jasa pasang & servis antena parabola TV? Bisa menghubungi:

Via telepon: +6282335454249
Via Whatsapp: https://wa.me/6282335454249

Mulai sekarang, segera beralih menggunakan antena parabola supaya mendapatkan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bayar iuran bulanan dan anti semut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Yes!!! Channel RTV di Ninmedia Sekarang sudah Normal"

Posting Komentar