Cara Mudah Beli Paket Jowo di K-Vision dengan Harga Terjangkau

Logo Channel Jowo (ilustrasi)
JEMBER, Cara aktivasi Channel Jowo – Channel Jowo merupakan satu-satunya channel hiburan yang menyuguhkan konten budaya jawa, seperti lagu-lagu Jawa, Wayang Kulit, Wayang Uwong, secara non-stop selama 24 Jam.

Sekarang Channel Jowo bisa disaksikan di TV parabola berlangganan K-Vision dengan harga terjangkau, melalui satelit Telkom 4 juga parabola Ku Band di Measat 3a.

Baca juga: Perbedaan LNB C-Band dan KU-Band, Kelebihan Kekurangannya

Untuk pemasangan pertama, Channel Jowo bisa dinikmati secara FTA atau gratis selama 23 hari. Supaya bisa menikmati tayangan menarik dari Channel Jowo Anda tinggal berlangganan dengan membeli paket.

Bagaimana cara aktivasi paket Jowo? Pembelian paket Channel Jowo bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, berikut tutorialnya:

1. Sebelumn berlangganan, pastikan saldo K-Vision mencukupi.

2. Selanjutnya aktivasi paket dengan format PILIH(spasi)SerialNomor(spasi)Kode Paket

3. Akan muncul balasan bahwa Anda telah berhasil mengaktifkan paket Channel Jowo.

Aktivasi paket channel Jowo dengan kode (JWO1) seharga Rp15ribu/30 hari ini juga bisa dilakukan melalui website resmi K-Vision.

Cara ini sangat mudah asalkan saldo Anda mencukupi dan format yang dikirim itu benar. Namun, apabila ada yang belum dipahami bisa berkomentar melalui kolom komentar dibawah. Yuk aktifin paket channel Jawa sekarang juga!

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Cara Mudah Beli Paket Jowo di K-Vision dengan Harga Terjangkau"

Posting Komentar