Harga Pasang Parabola Mini Ku Band di Jember

Tarif pasang parabola kecil (ilustrasi)
JEMBER, Biaya jasa tukang pasang antena parabola – Bila mendengar yang namanya parabola, pasti masih ada kaitannya dengan satelit yang menayangkan siaran televisi. Sebab televisi satelit memerlukan antena parabola serta receiver buat menangkap jaringan digital dari satelit.

Baca juga: Harga Pasang Parabola Baru Komplit dan Terima Beres

Mungkin Anda sudah membeli parabola sendiri dirumah dan butuh jasa atau tukang pasang parabola tetapi tidak tahu berapa tarifnya, sehingga mencari refrensi berapa harga yang wajib dibayar. Berikut ini ulasannya supaya bisa sedikit mencerahkan tentang harga yang harus dibayar.

Meskipun mendapat beberapa job parabola, namun secara umum tarifnya berbeda-beda karena tergantung kondisi parah atau tidaknya posisi meletakkan antena parabola tersebut.

Terkadang user parabola masih kurang setuju dengan tarif berbeda, bahkan masih menawar harga yang dipatok. Meski kelihatan sepele, namun tidaklah mudah dan ada baiknya jika Anda menyerahkan proses pemasangan parabola pada ahlinya.

Berbicara soal tarif servis parabola, sebenarnya ini sangat kontroversi. Beda tempat akan berbeda tarif, kecuali bila memanglah telah mematok harga pasti. Untuk biaya pemasangan parabola mini di wilayah sendiri atau area terdekat dikenakan tarif 80 ribu, untuk pemasangan luar wilayah bisa mencapai 100 ribu.

Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya jasanya, ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat. Qr

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di beritadi.com :)

#PasangParabola
#Murah
#ParabolaJember

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment