Update, Channel Jowo Sekarang di K-vision

Update channel K-Vision hari ini
Beritadi.com, Channel Jowo sekarang hadir di siaran rekomendasi K-Vision – Buat kalian yang suka lagu-lagu Jawa atau campursari, K-Vision menjadi salah satu siaran satelit parabola mini (Kuband) yang menyajikan berbagai acara adat Jawa, seperti wayang kulit dan acara menarik lainnya. Sebelumnya, K-Vision juga menghadirkan dua unggulan film mandarin, yaitu channel Celestial Movies dan Celestial Classic Movies.

Baca juga: Tukang Service Parabola Jember Melayani Anda di Rumah

Jadi beberapa channel tersebut bisa dinikmati dengan gratis (FTA) buat pengguna atau pelanggan resiver rekomendasi dari K-Vision, melalui frekuensi digital satelit yang sangat cocok untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Bagi yang tidak menggunakan rekomendasi dari K-Vision, channel tersebut kemungkinan tidak bisa dinikmati. Karena setiap resiver itu program channel unggulannya berbeda-beda.

Bagaimana cara mencari agar menemukan channel Jowo di K-Vision?

Untuk dapat menikmati channel tersebut sangatlah mudah, berikut tutorialnya.

1. Tekan menu lewat remot.

2. Kemudian, pilih daftar TP (transponder)

3. Selanjutnya tekan tombol warna hijau di remot.

4. Langkah berikutnya adalah masukkan 12436 H 31000 sedangkan untuk pengguna parabola jaring atau Cband yaitu 3860 H 31000

5. Lalu simpan (tekan OK)

Jika ada notifikasi sudah ada, maka tinggal melakukan scan ulang dengan cara tekan tanda biru pada remot dan cari sampai 100%. Setelah melakukan scan, maka secara otomatis ada tambahan beberapa channel yang bisa Anda nikmati.

Jadi pastikan melakukan scan ulang supaya bisa menikmati beberapa channel unggulan dari siaran K-Vision di satelit Measat tersebut. Sudahkah Anda menikmati channel terbaru dari K-Vision?

#Frekuensi Jowo TV di parabola Telkom 4 dan Measat 3A
#ChannelJowo
#ChannelTerbaru
#K-Vision
#Rekomendasi
#TeknisiJember

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment