KPNTunnel Rev - Cara Atasi Ekspor File Config yang Tidak Ditemukan

KPN Tunnel Revolution Official (istimewa)
JEMBER, Agar bisa simpan import config KPNTunnel – Semoga tutorial ini bisa membantu, karena sudah lama sekali tidak main gratisan. Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tentang cara mengatasi notif Java.io File Not Found atau gagal saat akan export config di aplikasi KPN Tunnel Rev dengan mudah dan 100% berhasil.

Aplikasi karya anak bangsa yang paling populer di dunia gretongers Indonesia ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Bahkan KPNTunnel Rev juga merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses internet tanpa harus menggunakan kuota internet.

Wah, apakah bisa ya? jawabannya pasti bisa, asalkan mampu mencari celah atau memanfaatkan kelemahan pada setiap operator, dan itu memang fakta bukan hoax.

Kembali pada topik utama kita, yaitu tentang bagaimana cara mengatasi ketika aplikasi KPNTunnel Rev yang tidak bisa menyimpan config. Mari kita ikuti tutorialnya agar bisa dengan mudah dipahami.


1. Pasang KPN Tunnel Rev. Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui toko aplikasi perangkat atau lewat Playstore.

2. Selanjutnya, pergi ke pengaturan lalu pilih pengelola aplikasi. Kemudian cari aplikasi KPNTunnel Rev.

3. Lalu pilih izin penyimpanan, disini kalian klik off atau matikan dulu.

4. Langkah selanjutnya pergi ke menu file manajer Android, buat folder baru yaitu "KPNTunnel Rev".

5. Setelah membuat folder, kemudian pergi lagi ke menu pengaturan dan nyalakan notifikasi penyimpanannya.

Apabila sudah melakukan dengan benar, maka untuk melakukan penyimpanan config tidak akan mengalami kegagalan dan berjalan dengan lancar.

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan? apabila mengalami kesulitan atau belum paham silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar dibawah.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment