Link Config Axis Game dan Sushiroll Terbaru Langsung Konek di HTTP Custom

Update Config Axis Game dan sushiroll
JEMBER, beritadi.com – Hingga saat ini, kuota data internet masih cukup banyak diminati karena merupakan alat utama untuk melakukan komunikasi. Entah itu kebutuhan pekerjaan atau hiburan semata, hampir semua kalangan masyarakat masa kini seakan-akan mereka tidak dapat hidup jika tidak terhubung dengan internet.

Artikel ini ditujukan bagi pengguna kartu Axis supaya bisa merubah kuota Game dan sushiroll menjadi kuota reguler termasuk bisa nonton youtube, facebook dan aplikasi populer lainnya.

Axis gaming

Kuota game merupakan jenis kuota internet yang ditujukan khusus untuk digunakan dalam bermain game online. Biasanya, kuota game ini memungkinkan pengguna untuk mengakses dan bermain game tanpa menghabiskan kuota utama atau kuota data reguler yang digunakan untuk browsing atau aktivitas online lainnya.

Sekarang sudah banyak operator seluler menyediakan paket khusus dengan kuota game, termasuk operator Axis. Untuk mengetahui informasi terkini seputar kuota game yang ditawarkan oleh Axis, disarankan untuk mengunjungi situs resmi Axis atau menghubungi layanan pelanggan Axis untuk mendapatkan detail lengkapnya.

Kuota Sushiroll

Kuota Sushiroll ini merupakan salah satu paket kuota internet dari operator Axis yang di khususkan buat pencinta anime. Kuota ini juga dapat digunakan untuk dapat menikmati berbagai konten film dan hiburan yang ada di aplikasi Sushiroll.

Buat yang susah terhubung, sebaiknya cek dulu apakah kartunya sudah ada paket Game ataupun sushiroll. Seperti yang pernah dibahas sebelumnya kuota ini dapat dibeli melalui aplikasi my axisnet.

Sekedar informasi bahwa trik atau memanfaatkan config ini hanya berjalan sesuai kuota yang ada. Apabila kuota game ataupun sushiroll sudah habis maka secara otomatis akan terputus dan config tidak konek.

Berikut cara memanfaatkan kuota Game dan sushiroll di karun Axis

Pertama install HTTP custom, disini mimin siapkan aplikasi versi mod (transparan) no ads, buat yang belum punya aplikasinya bisa download atau langsung disini

Buka aplikasi HTTP custom, pilih atau import configuration dengan cara menekan tombol tanda (+) kemudian pilih config.

Untuk config Axis kuota Game bisa didapatkan disini

Buat yang punya kuota aplikasi Sushiroll bisa download disini

Setelah itu pilih (tekan) CONNECT, tunggu proses menghubungkan, hingga muncul tanda kunci simbol VPN di header layar HP itu berarti sudah berhasil konek.

Config ini bisa terbilang baru ya, karena menggunakan metode berbeda dengan sebelumnya dan yang pasti unlock akun bisa menggunakan akun sendiri sesuai keinginan.

Jadi buat Anda khususnya yang berada di wilayah Jawa Timur sudah pasti lancar dan bisa menggunakan trik ini. Semoga bermanfaat ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment