Cara Mudah Daftar Paket Bebas Akses Ruangguru, Kuota Gratis 30GB

Gambar ilustrasi (istimewa)
Beritadi.com, Cara mendapatkan paket kuota 30gb dari Telkomsel – Karena meningkatnya kekhawatiran atas penyebaran Virus Corona, sejumlah daerah di Indonesia merumahkan seluruh siswa mulai PAUD hingga SMA/SMK dan melaksanakan kegiatan belajar mengajar di rumah, terhitung mulai 16 sampai dengan 29 Maret 2020.

Meski begitu, bukan berarti aktivitas belajar terhenti. Di era serba tekonogi sekarang ini para siswa masih tetap bisa belajar dari rumah melalui platform online, seperti Ruangguru.

Kabar baiknya, Telkomsel menyediakan layanan gratis tanpa kuota untuk mengakses aplikasi Ruangguru dengan masa aktif 30 hari dan total kuota 30 GB.

Dengan paket ini, kamu bisa menikmati semua fitur Ruangguru, termasuk video belajar serta beberapa artikel lainnya di semua jaringan Telkomsel.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, bahwa upaya tersebut merupakan bentuk kontribusi Telkomel untuk memastikan proses belajar para siswa tetap dapat berjalan efektif.

“Upaya ini merupakan bentuk kontribusi Telkomel untuk memastikan proses belajar para siswa tetap dapat dilakukan dengan efektif selama masa penerapan sistem belajar jarak jauh di berbagai daerah,” katanya.

Bagi yang merupakan pelanggan Telkomsel (simPATI, Kartu As, LOOP, dan Kartu Halo) dari seluruh Indonesia bisa membeli paket tersebut dengan harga Rp0, alias gratis, tanpa mengelurkan dana sepeser pun.

Untuk mendapatkannya, Silahkan ikuti langkah mudah berikut ini:
  1. Pertama buka aplikasi My Telkomsel, pilih Special Promotion.
  2. Kemudian klik banner Keep Learning From Your Home.
  3. Akan menemukan paket ‘Bebas Akses Ruangguru’, dan pilih Buy.

Jadi, paket bebas akses Ruangguru yang disediakan Telkomsel ini bisa dinikmati meskipun tanpa kuota reguler.

Harap diketahui bahwa, paket ini hanya bisa dibeli satu kali untuk satu nomor Telkomsel saja. Apabila mengakses menu lain selain Ruangguru, maka akan dikenakan tarif internet regular.

Semoga dengan adanya paket 30GB di ruangguru ini, para siswa bisa tetap termotivasi dan semangat dalam belajar tanpa perlu keluar rumah.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment