Ifan Ariadna, Mantan Jurnalis TV Ini Maju Jadi Bakal Calon Bupati Jember

Sumber foto: Kradiojember
JEMBER, Beritadi.com – Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Jember rencananya akan dilangsungkan tahun 2020 mendatang. Sejumlah nama bakal calon bupati mulai bermunculan.

Ifan Ariadna, mantan Jurnalis televisi baru-baru ini melempar sinyal kuat untuk maju menjadi bakal calon bupati (bacabup) di Jember, Jawa Timur.

Mengutip kradiojember, Ifan mengatakan bahwa, kondisi Jember yang saat ini bisa dibilang mengalami kemunduran karena sudah tidak menjadi barometer di wilayah tapal kuda.

Karena kondisi itulah yang membuat dirinya terpanggil untuk maju menjadi salah satu calon Bupati Jember.

"Ada beberapa sektor prioritas yang perlu dibenahi, yaitu pertanian, pariwisata dan sektor kreatif," ujarnya.

Ifan menambahkan, jika pihaknya sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan beberapa partai politik di tingkatan elit, tanpa bersedia menyampaikan secara detail.

Dirinya juga berharap, agar komunikasi yang sudah terbangun di tingkatan elit itu bisa disambungkan di level daerah.

Dilansir beritajatim.com, ia menawarkan janji, jika terpilih akan mengupayakan agar kota Jember bisa bersaing dengan kabupaten tetangga.

Meskipun muncul terlambat, namun itu bukan masalah karena dia yakin bisa mengejar ketertinggalan dari para kandidat yang lebih dulu muncul.

Diinformasikan, sebelumnya Ifan pernah menjadi jurnalis di beberapa stasiun Televisi di Jakarta. Ia juga berkecimpung di dunia jurnalis selama lebih kurang 12 tahun, dan kini menjadi seorang pengusaha.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment