Melawan, Pemuda Setubuhi Nenek Sendiri Dilumpuhkan Tim Cobra Tangguh Lumajang

Pemerkosa nenek ditembak Tim Cobra Tangguh Lumajang
LUMAJANG, Beritadi.com – Anggota Kepolisian Resor Lumajang terpaksa menembak kaki pelaku pemerkosaan terhadap neneknya sendiri karena berusaha menghindar dari kejaran petugas.

Akibatnya, Moch Riduwan Al Hakiki Jabbar Saimima (20), warga Desa Namaflo, Kecamatan Masohi, Kabupaten Maluku Tengah ini harus berjalan tertatih-tatih sambil menahan sakit.

"Tersangka kami ringkus karena melakukan perkosaan," kata AKBP Adewira Siregar SIK, Kapolres Lumajang, Rabu (15/01/2020), dilansir Lumajangsatu.com.

Mirisnya lagi, korban yang berinisial KY (62) warga jalan Ranu Klakah Desa Klakah Kecamatan Klakah merupakan neneknya sendiri. "Korban dan pelaku ini rupanya masih ada ikatan keluarga," jelasnya.

Pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020, tersangka berkunjung kerumah neneknya untuk meminta sejumlah uang sambil menodongkan pisau dapur. Karena korban ketakutan, akhirnya korban pun memberi kartu ATM kepada pelaku.

Entah apa ada dipikirannya, setelah diberi kartu ATM, ia nekat memperkosa. Pelaku membuka paksa celana dalam korban kemudian menindihi korban di kamar, hingga korban mengalami pendarahan. Karena usianya yang sudah tua, korban sama sekali tidak bisa melawan saat mulutnya dibekap oleh pelaku.

"Pelaku diketahui sempat menodongkan pisau dan meminta sejumlah uang kepada korban," sambung Kapolres.

"Pelaku kami jerat dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman selama-lamanya 12 tahun penjara," pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment