Warga Wringin Telu, Jember Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Pinggir Sungai

Penemuan mayat bayi perempuan di pinggir sungai Jember
JEMBER, Beritadi.com – Masyarakat Kelurahan Wringin Telu, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan sosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan di pinggir sungai Wringintelu, Kamis (19/12/2019).

Mayat bayi malang itu ditemukan tengkurap dan ari-arinya juga masih menempel sekira pukul 16.30 WIB.

Keterangan warga setempat dilansir faktualnews.co, melihat kondisi arus sungai yang pelan, diduga bayi tersebut dibuang oleh warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi penemuan.

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono, mengatakan, menurut warga sekitar, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di pinggir kali (sungai, red) Wringintelu.

"Bayi ditemukan dengan posisi tertelungkup dan diduga masih berumur dua atau tiga harian," ujarnya.

Selanjutnya, lanjut Ribut, "jenazah bayi itu dievakuasi ke puskesmas setempat yang kemudian dibawa ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember," katanya.

Agus Ali Nuha, salah seorang warga yang ikut mengevakuasi jasad bayi itu menyatakan, jasad bayi saat ditemukan dikerubungi kepiting kecil pada bagian bawah.

“Saat saya angkat tidak ada bau meskipun bayi itu sudah meninggal. Biasanya kan kalau sudah meninggal berbau, dan kondisi bawahnya banyak yuyu (kepiting kecil, red),” ucapnya.

Sebelumnya, Agus dapat informasi dari salah seorang warga, ada seorang ibu dan anaknya yang berangkat ke tegalan sawah.

“Awalnya dikira boneka, namun setelah didekati ternyata bayi, dan langsung menginformasikan ke warga sekitar, dan dibantu polisi langsung dilakukan proses evakuasi,” tuturnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Warga Wringin Telu, Jember Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Pinggir Sungai"

Posting Komentar