Wah, Pemotor ini Memainkan Alat Kelamin di Depan Kos-kosan cewek di depok

Pria pamer alat kelamin di depan Kos-kosan depok
DEPOK, Beritadi.com – Seorang pria misterius yang diketahui naik sepeda motor di kota Depok ini melakukan aksi cabul berupa pamer/memainkan alat Kemaluannya di depan kost cewek, Jumat (13/12/2019) sore.

Tanpa rasa malu, pelaku yang berbadan gemuk itu mengenakan helm sembari memamerkan kemaluannya sempat terekam kamera dan videonya heboh di akun Instagram @Depok24Jam.

Dea (18), perempuan yang menjadi salah satu korban mengatakan, awalnya ada sesosok pria misterius mendadak mengehentikan motornya di depan Indekos, tepatnya di kawasan Gang Salak, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

"Saat itu, para penghuni indekos sedang nongkrong di teras depan," terangnya.

"Dia malah memamerkan kemaluan dan beronani diatas motornya. Waktu itu ada 5 orang cewek sedang nongkrong sambil duduk,” katanya dikutip Suara.com

Seketika para penghuni indekos berteriak meminta pertolongan. Berselang 10 menit, lelaki itu pergi karena mengetahui penjaga indekos datang mau menghampiri.

Dea juga menambahkan bahwa, aksi seperti itu baru kali pertama terjadi di sekitar indekosnya. "Tentu saja aksi pelecehan itu membuat penghuni indekos trauma dan berniat melapor ke polisi." pungkasnya.
Kejadian asusila itu sontak membuat para cewek yang melihatnya merasa jijik dan trauma. Namun, mereka sempat merekam kejadian itu hinggal viral di media sosial. Berikut video seorang pria memainkan alat kelaminnya diatas motor versi instagram

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Wah, Pemotor ini Memainkan Alat Kelamin di Depan Kos-kosan cewek di depok"

Posting Komentar