Main Domino Berhadiah 9 unit Motor di Makasar, Bikin Heboh

Main domino dapat hadiah 9 unit Motor di Makasar
MAKASSAR, Beritadi.com – Domino atau gapleh merupakan sebuah permainan kartu generik yang sudah terkenal di seluruh masyarakat. Namun apa jadinya jika main gapleh bisa mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, pasti acaranya meriah.

Seperti yang di selenggarakan oleh seorang pengusaha yaitu Haji Uci Abdul Hakim, asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Menjelang acara pernikahan ia mengadakan lomba gapleh (lomba domino), yang diukuti oleh 1000 pasangamn peserta domino.

Iswan, yang merupakan tetangga pelaksana perlombaan domain itu mengatakan bahwa, acara tersebut dilaksanakan di kediamannya di Kompleks BTN Cemmeng, Blok E6 No. 02. Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

"Sangat meriah dan membuat heboh warga sekitar, bahkan dari luar provinsi juga datang mengikuti lomba itu" katanya.

Dikutip dari kabarsinjai.com, selain mendapatkan hadiah berupa sembilan unit motor, lomba Domino itu juga memperebutkan total hadiah Rp. 200.000.000,-.

Ada juga hadiah lainnya berupa kulkas, Mesin cuci serta Handphone terbaru, dengan total mencapai ratusan juta rupiah .

"Jadi tak heran jika pesertanya begitu banyak. Dengan hadiah yang sangat menggiurkan mereka pun rela antrian hingga gilirannya," terang Iswan.

Wakil Bupati Sinjai, A Kartini Ottong juga ikut kaget mendengarkan hadiah yang begitu tergolong besar tersebut, bahkan di sosial media juga menjadi trending topic di akhir tahun ini. Ia pun menyampaikan selamat dan semoga berberkah kepada Haji Uci yang menyelenggarakan pesta yang meriah di Sinjai.

Diketahui bahwa, puncak acara pernikahan anak dari pengusaha tambang Kalimantan ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (15/12) di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Main Domino Berhadiah 9 unit Motor di Makasar, Bikin Heboh"

Posting Komentar