Suami Punya WIL, Seorang Mama Muda di Jambi Gantung Diri

Karyawati Cantik Gantung Diri usai Curhat Lewat Status FB
MUARATEBO, Beritadi.com – Diduga gara-gara suami punya wanita idaman lain (WIL) seorang ibu muda warga Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (05/12/2019) malam.

Wety Anggraini (30), wanita yang berprofesi sebagai karyawati asuransi swasta ini ditemukan gantung diri menggunakan kain kerudung di ventilasi pintu kamarnya.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras, saat dikonfirmasi di Mapolsek mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

"Mayat korban juga sudah dibawa ke rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

"Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota keluarganya, saat itu lidah korban tergigit dan mukanya membiru," katanya.

Saat ditemukan, posisi kaki korban juga sudah menyentuh lantai dikarenakan kain yang digunakan korban sebagai alat bunuh diri sudah mengendur. Serta disebelahnya juga terdapat kursi plastik sebagai pijakan terakhir.

Sebelum Gantung Diri Korban Sempat Meninggalkan Pesan Lewat Sosial Media, Facebook

Sebelumnya, korban masih sempat meninggalkan pesan terakhirnya di akun Facebook yang bernama A.N Wety Anggraini.


Lewat statusnya, korban juga sempat menyindir seseorang wanita lain (WIL) yang diduga telah menjadi pengganggu rumah tangga dia dan suaminya. Karena cemburu kemudian dirinya nekat mengakhiri hidupnya. Berikut ini pesan terakhir Wety di akun Facebook miliknya

Teman" saudara"&kluarga ku mffin????????aq y klw ad slah slma ini,& utk suami ku trcinta smoga mndptkn wanita yg lbih baek selaen driku????????yg bsa ngrtiin u & gx mrah" sma u.mngkin aq trllu crewet,bawel,egois,& gx bsa ap" dmta u aq mnta mff????????

Mngkin jg ni postingan trhir aq di mdsos????& spertinya sya sdah lelah and btuh istrhat total????????

Ini loh cwe yg kgtelan,sbuk ngrusin rumah tgga org,sok tau ap yg trjdi dlm rmh tgga org,pas dkoment eeh mlah sya yg dblok.Mngkin ini yg dnmkn pelakor zman now ya. Urus aj rumah tgga loe sndri ya

Sontak saja akun facebooknya langsung dibanjiri ribuan komentar oleh para netizen. Laman berandanya juga dibanjiri ucapan duka dari warganet yang merupakan teman - teman masa kecilnya dulu dan rekan-rekannya yang sangat berempati dan menyayangkan atas langkah (bunuh diri) yang telah diambil olehnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment