Meriah, Ribuan Masyarakat Menghadiri Pamit Kenal Kapolres di Pendopo Arya Wiraraja

Pisah sambut Kapolres Lumajang dihadiri cak Toriqul Haq
LUMAJANG, Beritadi.com – Dalam acara pisah kenang Kapolres Lumajang, banyak warga yang membanjiri pendopo arya Wira raja,Lumajang, Jawa Timur.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya Satgas desa se kabupaten Lumajang, bahkan dari luar kabupaten Lumajang hadir menyaksikan langsung acara tersebut, Sabtu (30/11/2019) malam.

Di awali dengan pemutaran film yang berjudul "Lumajang membara" serta dilanjutkan dengan penampilan pocil yang mana pocil tersebut telah mejuarai di tingkat Nasional.

Kemudian di lanjutkan penyerahan rompi tim cobra dari Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban SH.SIK.MM.MH kepada kapolres baru AKBP AdeWira Negara Siregar SIK.MSI. yang sebelumnya menjadi kapolres Blitar kota.

AKBP DR. M. Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H., serta didampingi istri menyatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak karena telah mensupport selama bertugas di Kabupaten Lumajang.

"Selama bertugas di Lumajang, saya dan keluarga sangat berkesan. Hal ini tidak akan pernah bisa terlupakan, karena bagi saya Lumajang telah menggoreskan tinta emas dalam perjalanan karir dan juga perjalanan kehidupan pribadi saya," ucapnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres AKBP Adewira Negara Siregar, S.IK., M.Si., juga menyatakan bahwa, kemanan adalah salah satu kunci dan syarat pembangunan.

"selama saya bertugas semoga mendapat dukungan dari semua pihak agar bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

"Ijin kulo nuwun, permisi menjadi warga Kabupaten Lumajang beserta keluarga saya, kami mohon ijin diterima dan diberi dukungan yang luar biasa. Tanpa sinergi polisi yang aktif, tanpa dukungan Bupati Cak Thoriq, pak Dandim dan seluruh masyarakat kami tidak akan mampu menjalankan tugas dengan baik," pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Meriah, Ribuan Masyarakat Menghadiri Pamit Kenal Kapolres di Pendopo Arya Wiraraja"

Posting Komentar