Aksi 2 Buronan Dikejar Polisi Bikin Heboh, Begini Kronologinya

Aksi pengejaran Polisi terhadap buronan di Cirebon
CIREBON, Beritadi.com – Aksi penangkapan petugas kepolisian hebohkan warga kota Cirebon, Jawa Barat. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun mobil yang di kendarai penjahat langsung terbakar setelah menyenggol dan membentur penerangan jalan umum (PJU).

Perlu diketahui, selama 4 tahun kedua penjahat ini terjaring daftar pencarian orang (DPO). Sebelumnya terduga kasus pencurian dengan kekerasan (curat) ada enam pelaku, empat pelaku sudah ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Deny Sunjaya menyatakan bahwa aksi kejar-kejaran terhadap penjahat terjadi pada Minggu (1/12/2019) dinihari, tepatnya di jembatan layang Jalan Ahmad Yani Kota Cirebon, Jabar.

"pengejaran tersebut bermula saat petugas mendapat laporan terkait keberadaan dua pelaku," ucapnya dilansir detik.com

Deny menambahkan, kedua pelaku saat itu berada di bunderan gedung British American Tobacco (BAT) di Jalan Pasuketan Kota Cirebon.

Setelah mengetahui ada polisi kedua penjahat itu berusaha kabur menggunakan mobil, saat ini juga petugas langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Deny menambahkan bahwa selama proses pengejaran petugas sudah melepaskan tembakan peringatan ke udara berkali-kali namun tidak digubris oleh keduanya.


"Petugas pun dengan terpaksa menembak ban mobil pelaku. Setelah itu, mobil pelaku dipepet dan mobil pelaku oleng menabrak median jalan dan terbakar," katanya.

Pelaku akhirnya berhasil diselamatkan juga sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kini keduanya digelandang ke tahanan Polres Cirebon Kota. "Kita sudah olah TKP, kita amankan pelaku dan kendaraannya," pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Aksi 2 Buronan Dikejar Polisi Bikin Heboh, Begini Kronologinya"

Posting Komentar