Heboh, 2 Anak Ular Kobra Ditemukan di Kantor BNN Lumajang

Ular kobra serang kantor BNN Lumajang
LUMAJANG, Beritadi.com – Dua ular kobra ukuran kecil ditemukan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) tepatnya di jalan Gatot Subroto, Kabupaten Lumajang, Rabu, (19/12 /2019) siang.

Diduga ular berasal dari sebuah bangunan dibelakang kantor BNN, yang sudah rusak dan lokasi itu banyak sampahnya. Kejadian tersebut membuat karyawan di kantor BNN langsung heboh setelah mendapati seekor kobra di bawah keset.

Kepala BNN Lumajang AKBP Indra Brahmana, mengatakan bahwa, "saat kami sedang beraktivitas di terkejut dengan temue ular kobra ukuran kecil masuk ke ruangan," terangnya.

Karena takut terjadi hal yang tak diinginkan, kemudian sejumlah pengawai BNN Lumajang melakukan pencarian ular kobra lainya. Karena besar kemungkinan jumlah ular tersebut diperkirakan lebih dari satu ular saja.

Setelah melakukan penyisiran, teryata satu ekor ular kobra kembali ditemukan di ruang pertemuan.

"Mungkin karena banyak orang, ular itu berupaya sembunyi dibawah salon," katanya, dilansir detik.com.

Kepala BNN Lumajang meminta pegawai BNN yang sedang bekerja, untuk berhati-hati keluar ruangan, karena takut diserang ular berbisa tersebut. Meski akhirnya, pegawai BNN berhasil menangkap ular mematikan tersebut.

AKBP Indra Brahmana dan Kepala BNN Lumajang, rencananya akan segera membersihkan sampah dibangunan rusah itu agar anakan ular kobra tak menyerang kantor BNN Lumajang.

"Saya himbau kepada seluruh pegawai BNN Lumajang untuk meningkatkan kewasdaannya. Karena dikawatirkan anakan ular kobra lainnya masih berada di sekitar kantor BNN Lumajang." tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Heboh, 2 Anak Ular Kobra Ditemukan di Kantor BNN Lumajang"

Posting Komentar