AKBP Alfian Nurrizal Sabet Penghargaan Suara Rakyat Award Pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2019

Kapolres Jember mendapatkan penghargaan Suara Rakyat Award 2019
JEMBER, Beritadi.com – Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum meraih penghargaan suara rakyat award 2019 yang di gelar di Kantor Radio Prosalina Jember. Senin Siang (09/12/2019).

Penghargaan diberikan dalam acara peringatan ulang tahun Radio Prosalina ke 30, bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2019.

”Kepiawaian Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal dalam merespon permasalahan yang terjadi di wilayah Jember dan menjawab kebutuhan masyarakat menjadi dasar penentuan, salah satu diantaranya adalah saat mengatasi persoalan rakyat, membantu rehab Gedung SDN Jamintoro Kecamatan Sumber Baru”, ucap Direktur Radio Prosalina, Sofyan Rifki dilansir dari tribrata Jember.

"Kapolres Jember sangat peduli secara sosial, hal ini bisa dilihat dari upaya AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum dalam merangkul seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Jember," imbuhnya.

Merupakan catatan prestasi membanggakan telah berhasil ditorehkan oleh Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal S.H , S.I.K , M.Hum. Karena tepat pada Hari Anti Korupsi Sedunia 2019 beliau juga dapat penghargaan dari Radio Prosalina, Jember, Jawa Timur.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal menyatakan bangga dan salut atas penghargaan Suara Rakyat Award 2019.

"Hal ini merupakan amanah berat yang harus di jaga didalam menjawab kebutuhan pelayanan masyarakat Jember," ucapnya.

”Kami mohon doanya demi menjaga kepercayaan masyarakat Jember agar senantiasa diberikan kekuatan dan kemampuan untuk bekerja dengan cerdas," katanya.

"Kami akan terus membuktikan komitmen 'Jegeh Apike Jember' dalam upaya optimalisasi kualitas pelayanan publik.” pungkasnya

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment