Seniman Musik, Djaduk Ferianto Hari ini Tutup Usia

Seniman musik Djaduk Ferianto meninggal / Foto :Istimewa
JAKARTA, Beritadi.com – Dunia seni Indonesia hari ini telah kehilangan sosok seorang Djaduk Ferianto (55 th). Salah satu anggota kelompok musik Kua Etnika dan musik humor Sinten Remen ini tutup usia pada Rabu dini hari, 13 November 2019 pukul 02.30 WIB.

Meninggalnya seniman musik ini disampaikan langsung oleh sang kakak, Butet Kartaredjasa melalui akun Instagram-nya, @masbutet, Rabu (13/11/2019).

Bahkan dalam akun instagramnya juga diunggah gambar hitam bertuliskan "Sumangga Gusti", Butet menulis, "RIP Djaduk Ferianto."


Seperti yang telah dilansir Tempo, Djaduk akan disemayamkan di Padepokan Seni Bagong Kusudiardjo, Bantul, Yogyakarta. Upacara pemberkatan jenazah akan digelar pada puku 14.00 WIB nanti.

Rencananya, almarhum Djaduk akan dikuburkan di pemakaman keluarganya di Sembungan, Kasihan, Bantul.

Beliau merupakan putra bungsu seniman Bagong Kusudiardjo, lahir di Yogyakarta, 19 Juli 1964. Djaduk Ferianto merupakan aktor, sutradara teater, dan musikus.

Dia merupakan salah satu anggota kelompok musik Kua Etnika dan musik humor Sinten Remen. Selain itu, ia merupakan salah satu aktor film Petualangan Sherina.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment