Wah, Selain Berparas Cantik dan Imut, Ternyata Dokter Ini Berbadan Kekar Loh

Foto: Yuan Herong / Istimewa
JEMBER, Beritadi.com – Munculnya seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter ini sempat menghebohkan jagat maya. Siapa sangka, selain paras wajahnya yang cantik dan imut, wanita yang akrab di panggil Yuan Herong ini berbadan kekar layaknya binaragawan.

Selain bertubuh kekar, dokter imut ini juga menguasi ilmu bela diri loh. Lewat akun instagramnya, dokter yang berwajah imut dan berotot ini jadi seorang selebriti internet di China.

Bahkan, para penggemarnya menyebut Yuan sebagai seorang perempuan "berwajah malaikat tapi bertubuh iblis".

Dalam unggahan instagramnya, @yuanherong1229 sering kali share aktivitasnya ketika bergelut dengan alat olahraga. Dengan ciri khas perutnya yang sixpack dan lengan berotot seolah sudah menjadi ciri khasnya.

Bukan hanya mengunggah foto sedang olahraga saja, namun Yuan juga sering pamer foto saat sedang di tempat kerja dan mengobati pasiennya. Hal ini menyimpulkan, bahwa selain bertubuh kekar, dokter cantik nan imut ini ternyata adalah seorang dokter.

Diketahui, saat wawancara dengan stasiun televisi China, Yuan menceritakan bahwa membentuk tubuhnya cuma sekadar hobi di luar pekerjaan di bidang medis.

“Aku hanya melakukannya sebagai hobi untuk olahraga secara natural tanpa obat,” ceritanya.

Walaupun banyak yang menawarin untuk menjadi seorang model, namun perempuan yang berusia 31 tahun menolaknya, dirinya masih ingin menekuni profesinya sebagai dokter.

Kini, wanita berusia 31 tahun ini terkenal dengan sosoknya sebagai binaragawan cantik dan sering diminta menjadi model. Kendati demikian, Yuan mengatakan tak ingin meninggalkan profesinya sebagai dokter.

Setelah di telusuri, Yuan ternyata terlahir dari keluarga dokter. Pihak keluarganya berharap agar tetap belajar menekuni dunia pengobatan agar punya masa depan yang lebih stabil.

Dikabarkan, kini Yuan telah menikah dengan seorang pria yang juga berprofesi sebagai dokter. Umurnya selisih lima tahun lebih tua darinya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Wah, Selain Berparas Cantik dan Imut, Ternyata Dokter Ini Berbadan Kekar Loh"

Posting Komentar