Rumah di Jember Terbakar, Nenek Penderita Stroke Ditemukan Tewas

Penderita stroke di Jember terbakar di rumahnya
JEMBER, Beritadi.com – Seorang wanita lanjut usia atas nama Takemi, tewas saat kebakaran melanda rumahnya di Dusun Darungan, Desa Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu pagi (20/11/2019), sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban yang diduga menderita stroke ini tidak dapat menyelamatkan diri saat rumahnya terbakar. Karena pada saat terjadi kebakaran, 5 orang anggota keluarganya sedang pergi keluar rumah.

Seperti yang dilansir dari kradiojember, Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal menyatakan bahwa, Penyebab awal kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang ada di kamar korban.

"saat terjadi kebakaran tidak dapat menyelamatkan diri, karena korban mengalami kelumpuhan akibat sakit stroke ia derita," terangnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar serius di bagian kepala, punggung serta lengan bagian kiri. Saat itu korban ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan sudah meninggal.

Kapolres menambahkan, untuk saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut.

Polisi juga menyelidiki motif dibalik kematian korban, apa karena kecelakaan atau adanya unsur kesengajaan.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Rumah di Jember Terbakar, Nenek Penderita Stroke Ditemukan Tewas"

Posting Komentar