Kabar Duka, Purnawirawan TNI-AD di Jember Meninggal, Keluar Busa dari Mulutnya

Ilustrasi gambar
JEMBER, Beritadi.com – Lasi Susanto, seorang purnawirawan TNI AD Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Dilansir dari kissfmjember, yang berjudul Purnawirawan TNI AD Meninggal, di Kranjingan ditemukan Meninggal Mengeluarkan Busa dari Mulutnya.

Sontak saja kejadian tersebut gegerkan warga setempat karena dirinya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengeluarkan busa di rumahnya.

Sebelumnya, korban yang memiliki riwayat sakit lambung ditinggal istrinya selama tiga hari saat menjenguk anaknya yang sakit di Kecamatan Puger.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, setelah istrinya pulang dari jenguk anaknya yang sakit di Kecamatan Puger, langsung mengetuk pintu dan memanggil nama korban. Namun ternyata meski diulang-ulang korban tidak kunjung merespon.

Faruk menjelaskan bahwa saat itu istri korban meminta bantuan tetangganya agar masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. "Karena pintu utama dikunci dari dalam sehingga masuk dengan cara merusak jendela" terangnya.

"saat mencoba masuk, saksi langsung terkejut melihat korban tergelatak tak bernyawa di lantai dengan mulut mengeluarkan busa." katanya.

Atas kejadian tersebut istri korban langsung melapor ke Polsek Sumbersari.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan,"berdasarkan hasil pemeriksaan medis RSD Soebandi tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sementara busa yang keluar dari mulut korban berasal dari makanan yang keluar dari perut korban. Karena memang selama ini korban memiliki riwayat sakit lambung." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment