Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan 2 Blantik Sapi di Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, Beritadi.com – Satuan Reskrim Polres Lampung Tengah, bekerja keras untuk mengungkap penemuan mayat dua blantik sapi yang diduga sebelum dibunuh korban sempat diracun oleh tersangka. Setelah mengantongi identitas pelaku, petugas langsung gencarkan pencarian terhadap M (41 th) warga Desa Bumi rahayu Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah.


Dalam penyelidikan kasus ini juga melibatkan personel Polda Lampung, agar tersangka cepat ditemukan dengan mudah.

Kasat Reskrim Lampung Tengah AKP Wira Yuda Negara mengaku sudah mengantongi identitas pelaku yang berinisial M (41). Untuk motif pembunuhan, diduga berlatar belakang utang piutang menyangkut penjualan sapi.


“Kami (Polres Lampung Timur) bersama Unit Jatanras Polda Lampung masih mengejar pelaku yang sudah dikantongi identitasnya. Foto-foto pelaku juga telah kami sebar,” ujar Wira, Sabtu (2/11/2019).

Menurutnya, polisi juga telah meminta keterangan istri M yang kian menguatkan penyelidikan. Di mana pengakuan saksi, kedua korban sempat muntah-muntah dan dianiaya dalam rumah mereka.

Sebelumnya, warga Desa Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir sungai. Identitas korban diketahui bernama Sodik (35) warga Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur yang merupakan agen penjual sapi. Dia dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya lantaran tak pulang ke rumah selama dua hari.

Saat ditemukan jenazah korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat di pinggiran sungai. Posisi tangan dan kakinya juga terikat. Sementara rekannya Sukirno (35) hingga saat ini masih dalam pencarian.

Sumber: Inews.id

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment