Kata-kata yang Pantas Diucapkan di Hari Ayah Nasional 2019, Layak Dijadikan Status di Sosmed

Kata-kata yang cocok diucapkan di hari Ayah Nasional
JEMBER, Beritadi.com – Tepat pada tanggal 12 November, diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Merupakan hari yang pas untuk mencurahkan rasa terimakasih kepada ayah tercinta.

Ayah merupakan sosok yang paling berpengaruh dalam hidup kita, karena di mata keluarga ayah menjadi panutan layaknya sang imam.

Selain itu, ayah merupakan seseorang yang memiliki tanggung jawab paling besar dan paling berat dalam keluarga, yaitu sebagai kepala keluarga dan biasanya juga sebagai tulang punggung keluarga.

Maka untuk mengapresiasi betapa besar peran seorang ayah dalam hidup kita, maka tidak ada salahnya jika kita merayakan hari ayah nasional dengan memberikan ucapan atau kata-kata yang pantas di ucapkan bagi ayah yang kita sayangi.

Dilansir dari lovepopcards.com dan ideas.hallmark.com terdapat beberapa kata-kata dalam bahasa Inggris beserta artinya yang layak untuk kita ungkapkan kepada ayah tercinta ataupun untuk diposting ke sosial media kita:

Dad. You have given me the best things in life: Your time, your care, and your love. I am truly grateful to have you in my life. Happy Father's Day!
"Ayah, Ayah telah memberiku hal-hal terbaik dalam hidup: Waktu Ayah, perawatan Ayah, dan cinta Ayah. Aku benar-benar bersyukur memiliki Ayah sepertimu dalam hidupku. Selamat Hari Ayah!"

Thanks for acting like a kid when I was a kid, acting like a friend when I needed a friend, and acting like a parent when I needed one. You are the best man I know. Happy Father's Day
"Terima kasih telah mendidikku ketika aku masih kecil, bertingkah seperti sahabat ketika aku membutuhkan sahabat, dan bertindak seperti orang tua ketika aku membutuhkanmu. Ayah adalah pria terbaik yang aku tahu. Selamat Hari Ayah"


Dad. Although time and distance may separate us, your guidance, advice, and love has stuck with me through it all. I would not be who I am today without you. Enjoy your special day.
"Ayah. Meskipun waktu dan jarak dapat memisahkan kita, bimbingan, nasihat, dan cinta Ayah tetap melekat pada ku melalui semuanya. Aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang tanpamu. Selamat merayakan hari kebesaran Ayah."

The older I get the more I realize how important it is to have a dad like you. You have provided stability in my life and the love and acceptance I needed. Happy Father's Day!
"Semakin dewasa aku semakin aku menyadari betapa pentingnya memiliki orangtua seperti Ayah. Ayah telah memberikan pendidikan dalam hidupku dan cinta serta menerima semua kekuranganku. Selamat Hari Ayah!"

Happy Father's Day to my hero and role model. Thank you for everything you have done for our family. We love you with all our hearts.
"Selamat Hari Ayah untuk pahlawan dan panutan ku. Terima kasih atas semua yang telah Ayah lakukan untuk keluarga kami. Kami mencintaimu dengan sepenuh hati."

Happy Father’s Day to the man who taught me how to step and throw, how to field a grounder, how to follow through and pretty much every other important thing I know about baseball and living!”
"Selamat Hari Ayah untuk orang yang mengajariku cara melangkah dan menapaki, serta mengajarkanku, cara melanjutkan hidup, hampir setiap hal penting lainnya ku ketahui darimu!".

Happy Father’s Day to the man who put the fear into all my homecoming and prom dates…and who still treats me like a princess!
"Selamat Hari Ayah untuk orang yang selalu mengkhawatirkan aku ketika aku pergi, walaupun begitu kau masih saja memperlakukanku seperti putri!"

You taught me so many of the important things I know—including a few choice words for certain situations.
"Kamu mengajari ku begitu banyak hal penting yang aku tahu termasuk beberapa keputusan dan pilihan untuk situasi tertentu."

“Thank you for being there every day with just the love and guidance I’ve needed.”
"Terima kasih sudah ada di sampingku setiap hari dengan cinta dan bimbingan yang aku butuhkan."

“You’re my one and only dad, and I’ll always have a special place in my heart for you.”
"Kau adalah ayah satu-satunya, dan aku akan selalu punya tempat spesial di hatiku untukmu."

Semoga kata-kata yang terdapat diatas bisa menjadi motivasi bagi kita, dan tidak ada salahnya untuk kita coba sebagai pengungkapan rasa kasih sayang kita terhadap sang ayah.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment