Hari Diabetes Sedunia, Netizen ini Tetap Semangat Hidup Walau Punya Keturunan Penyakit

Picture Hari diabetes sedunia, Foto: Istimewa
JEMBER, Beritadi.com – Hari diabetes sedunia, dirayakan tepat pada tanggal 14 November. Diabetes merupakan salah satu penyakit yang berlangsung lama atau kronis, serta ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi atau di atas nilai normal.

Walaupun termasuk penyakit yang dibilang kronis, namun tidak mematahkan semangat hidup seorang perempuan warganet bernama Anis Taufik yang merupakan anggota di grup Info Warga Jember (IWJ) ini.

Banyak yang beranggapan bahwa penyakit diabetes tidak bisa disembuhkan secara total, serta kedua penyakit ini tidak menular tapi faktor keturunan 70 sampai 80 persen adalah penyebabnya.

Dalam postingannya, dirinya menulis bahwa, hari ini tanggal 14 november adalah hari diabetes sedunia.

"Menurut dokter penyakit diabetes dan jg kanker adalah penyakit yg tidak bisa disembuhkan secara total.kedua penyakit ini tidak menular tp faktor keturunan 70 sampai 80 persen adalah penyebabnya.semoga dg hidup sehat kita selalu diberi kesehatan oleh sang khalik Aamiin." tulisannya, Rabu (14/11/2019) .

"Nb.. Saya jg px silsilah kanker dari nenekq ibuq dan q." katanya.


Postingan tersebut mendapatkan respon yang positif dari para netizen, bahkan ada yang memberikan beberapa resep yang ampuh.

Seperti yang tulis komentar dari akun Fariz Hidayah "Perbanyak makan syur daun kelor lur... Masak nasi nya ketumang.. Minum air hangat rutin.. Insya Allah sell kanker/diabetes akan hilang atas izin Allah" tulisnya.

Dari pantauan postingan tersebut kita tidak boleh patah semangat hidup dan harus berpikir positif. Jangan punya pikiran yang tidak masuk akal, karena sebelum melakukan sesuatu harus punya pandangan agar tidak menyesal di kemudian hari. Serahkan segalanya kepada Sang Maha Pencipta itu lebih bagus.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Hari Diabetes Sedunia, Netizen ini Tetap Semangat Hidup Walau Punya Keturunan Penyakit"

Posting Komentar