Kapolsek yang Bersimpuh di Hadapan Massa Membawa Parang dan Balok, Jadi Viral

Polisi bersimpuh dihadapan massa yang membawa parang dan balok
PINRANG, Beritadi.com – Aksi seorang Kapolsek Cempa, Kabupaten Pinrang, menghentikan massa yang brutal sampai duduk bersimpuh menjadi viral di media sosial.

Sebuah video yang menuai simpati banyak masyarakat itu diketahui pertama kali diunggah oleh akun Instagram tribrata tv humas Polri, @tribratatvhumaspolri.

Tampak terlihat aksi tersebut dilakukan di sebuah perkebunan yang di tanami pohon pisang.

Sejumlah massa datang dengan membawa parang dan balok hendak menghabisi seorang pria yang berlindung di pohong pisang tersebut.

Namun, anggota polisi yang diketahui bernama Iptu Akbar yang merupakan Kapolsek Cempa, bermaksud melerai dan membujuk massa untuk menghentikan aksinya.

Salah tokoh pemuda yang bernama Muhammad Nur, mengaku salut dan simpatik terhadap sang kapolsek.

“Beliau seorang Perwira Kepolisian dengan jabatan Kapolsek, tetapi rela bersimpuh memohon belas kasih warga demi menyelamatkan nyawa seorang pekerja tambang yang sudah terluka terkapar tak berdaya dari amuk massa.

"Kami salut dan simpatik atas tindakan beliau, dan hal seperti inilah yang perlu mendapatkan atensi penghargaan dari Pimpinan Polri,” pungkas Muhammad Nur,yang merupakan salah seorang tokoh Pemuda Pinrang yang juga menjabat sebagai salah satu wakil ketua di organisasi Pemuda Muhammadiyah Cabang Pinrang, Jum’at 8 November 2019.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Kapolsek yang Bersimpuh di Hadapan Massa Membawa Parang dan Balok, Jadi Viral"

Posting Komentar