Kapolres Jember Beri Penghargaan Atlet Difabel, Peraih Medali Emas Kejurnas NPCI 2019

JEMBER, Beritadi.com – Selasa (29/10/2019), Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum memberikan penghargaan terhadap Peraih Peraih Medali Emas Lari 200 M pada Kejurnas (NPCI) National Paralympic Committe Indonesia 2019 yang digelar di Surakarta tanggal 24 - 28 Oktober 2019.

Adalah saudara Lutfi Nur Rahmat, salah satu atlet difabel ini telah berhasil menorehkan catatan prestasi sebagai peraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

Dalam kegiatan apel jam pimpinan di Mapolres Jember, Kapolres Jember juga sengaja mengundang anak- anak bangsa berprestasi yang kemudian diberikan piagam penghargaan serta tali asih.

Mereka adalah Lutfi Nur Rahmat Altlet Difable Peraih Medali Emas Lari 200 M pada Kejurnas NPCI 2019 dan Saudara Badrut Taman seorang Driver Ojol yang telah berhasil menempuh pendidikan pasca sarjana penyandang Gelar Megister Hukum Cum Laude.

Dalam acara tersebut Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum memberikan apresiasi terhadap anak-anak bangsa yang telah menorehkan prestasi. “Saya mengundang rekan Kita Atlit Difable dan Driver Ojol, dimana mereka telah berprestasi dan tentunya hal ini dilampaui melalui semangat yang tinggi dan niat yang luar biasa." terangnya.

Momentum ini ditunjukkan Kapolres Jember sebagai bentuk wujud perhatiannya atas prestasi anak bangsa khususnya wilayah Jember, Jawa Timur.

"hal ini juga akan memberikan Inspirasi kepada anggota kami, untuk memotivasi diri dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jember." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment