Nonton Youtube Tanpa Iklan Tanpa Root, Mudah dan Gratis

Nonton YouTube tanpa iklan
JEMBER, beritadi.com – Sebagai situs streaming video terbesar di dunia, YouTube menawarkan banyak pilihan kepada pengguna. Namun, dengan perkembangan teknologi yang pesat, seringkali muncul iklan yang mengganggu saat menonton video di YouTube.

Walaupun ada iklan yang bisa dilewati dengan menekan tombol "skip," ada juga iklan yang harus ditonton sampai selesai. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa cara dan aplikasi YouTube tanpa iklan yang bisa membuat nonton jadi lebih nyaman. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Bagi Anda yang merasa terganggu dengan adanya iklan saat menonton YouTube, berikut ini penjelasan cara menonton YouTube tanpa ads atau iklan.

Aplikasi Youtube Vanced

YouTube Vanced, merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang dirancang untuk menyempurnakan pengalaman pengguna di YouTube dengan menawarkan pengalaman bebas iklan. Ditambah juga dengan fitur tambahan seperti pemutaran latar belakang serta resolusi video tinggi.

Tetapi, untuk menggunakan aplikasi YouTube Vanced, disini pengguna perlu mengunduh dan menginstal aplikasi pendukung bernama MicroG. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan menyajikan fitur serupa dengan YouTube Premium, termasuk kemampuan mengunduh video dan mode gelap.

Mimin sudah menyiapkan aplikasinya

Pertama download dan install aplikasi microg tanpa root disini

Selanjutnya download dan install aplikasi Youtube Vanced disini

Sekedar informasi bahwa, meskipun ada banyak penawaran aplikasi pihak ketiga agar bisa menonton Youtube tanpa iklan dan tidak berlangganan. Tetapi mimin lebih rekomendasi dengan cara diatas karena lebih mudah, aman dan terkendali. Semoga bermanfaat ya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment