Kisah Cerita Sedih Dibalik Aldino Mahesa Pemenang Game MotoGP Guru

gambar (istimewa)
JEMBER, beritadi.com – Kesuksesan tidak didapatkan begitu saja, seperti kisah kesuksesan Aldino Mahesa (18) pemuda asal Lampung yang baru-baru ini telah memenangkan game MotoGP Guru.

MotoGP Guru merupakan sebuah game prediksi gratis resmi dari motogp. Disini bisa memilih pembalap mana yang akan menjadi yang tercepat, menang, ataupun naik podium di setiap sesi.

Acara ini juga ditampilkan di MotoGP.com setiap hari Kamis, dan juga akan muncul di situs Motogpguru.com

Namun siapa sangka dibalik kisah sukses Aldino Mahesa ini, rupanya ada cerita sedih dibaliknya.

Aldino sempat cerita bahwa, sebagai penikmat sejati MotoGP, ia mengaku harus menggunakan antena parabola untuk dapat menyaksikan siaran langsung MotoGP, Gratis.

Melansir forsat, melalui video dokumenter yang diproduksi oleh Dorna baru-baru ini, tim MotoGP mengunjungi rumah Aldino sang pemenang tersebut.

Menurutnya supaya dapat menyaksikan siaran langsung MotoGP masih menggunakan antena parabola jaring. Mirisnya lagi lokasi disana masih menggunakan satelit Thaicom C Band.

"Nontonnya harus ke siaran Thailand sana, karena channel Trans7 tidak bisa diakses akibat diacak." ucapnya, Sabtu (10/02/2024).

Menurut informasi Aldino Mahesa sering mengikuti game MotoGP Guru yang ditampilkan di MotoGP.com setiap hari Kamis, dan juga akan muncul di situs Motogpguru.com.

Namun tidak sia-sia usaha yang ia lakukan membuahkan hasil. Sekarang sudah mendapatkan hadiah berupa uang sekitar 200 juta Rupiah.

Untuk pemenang yang beruntung game ini akan membawa pulang Ducati Panigale V4R Gresini Racing 2022. Namun karena memilih uang tunai yang akhirnya menjadi pilihannya.

Menurut informasi, Aldino Mahesa rumahnya di Desa Guring, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Kemungkinan wilayah disana masih belum tercover sinyal DVBT2 (sinyal disana buruk) sehingga alternatif tracking satelite Thaicom.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment