Service Kulkas Panggilan di Ambulu, Anang Teknik

Anang Teknik service (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Apakah ada perangkat elektronik di rumah Anda yang mengalami kerusakan? Jangan khawatir, pasti ada solusi tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Karena ada Anang Teknik spesialis pendingin yang bisa langsung dipanggil tanpa harus keluar dari rumah.

Apabila kesulitan untuk pergi ke bengkel karena tidak ada waktu dan alasan lainnya, Anang Teknik menjadi solusi terbaik untuk melayani servis elektronik panggilan ke wilayah Ambulu dan sekitarnya.

Anang Teknik Ambulu

Tak diragukan lagi, Anang Teknik merupakan penyedia jasa layanan Service AC, Service Kulkas, dan Service Mesin Cuci panggilan yang profesional dalam membantu banyak pelanggan mengatasi masalah yang mereka alami terkait barang elektronik tersebut.

Anang Teknik Elektronik beralamat di Utara pasar Sumberejo Ds Sumberejo Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dengan teknisi berpengalaman Kulkas, AC, Mesin Cuci Top Loading atau frond loading segala macam merk langsung dikerjakan dan selesai ditempat serta bergaransi penuh.

Layanan disediakan Anang Teknik

Spesialis Pendingin
  • Service AC
  • Service Mesin Cuci
  • Service Kulkas
  • Service Pemanas Air
  • Pemasangan AC

Setelah diperbaiki, menjaga atau merawat barang elektronik juga perlu dilakukan supaya masa pakainya lebih lama serta dapat menghemat anggaran untuk keperluan lainnya, hal ini sangat penting sekali.

Jadi jangan ragu lagi, apabila peralatan elektronik di rumah Anda bermasalah atau rusak segera hubungi Anang Teknik yang siap melayani 24 Jam.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment