9 Jenis Makanan yang Bisa Tambah Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

Rahasia tanpa Obat-obatan bisa tahan lama di ranjang
JEMBER, beritadi.com – Memang benar, ya asupan harian dapat mempengaruhi kesehatan penis dan ereksi. Simak rekomendasi makanan untuk ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.

Disfungsi ereksi merupakan ancaman mengerikan bagi pria. Namun penelitian menunjukkan bahwa pria yang makan lebih banyak buah jeruk dan minum anggur merah memiliki risiko lebih rendah mengalami disfungsi ereksi.

Seperti yang dilaporkan Men's Health baru-baru ini, penelitian yang dipimpin oleh Profesor Aedin Cassidy adalah orang pertama yang menghubungkan flavonoid dengan disfungsi ereksi.

Pria yang rutin mengonsumsi makanan kaya flavonoid cenderung kecil mengalami disfungsi ereksi, kata Cassidy. “Dalam hal volume, kita berbicara tentang beberapa porsi dalam seminggu,” katanya.

Nah berikut 9 rekomendasi makanan yang bisa memperkuat ereksi dan membuatnya bertahan lebih lama.

1. Bawang Bombay dan Bawang Putih
Bawang merah dan bawang putih mengandung allicin, fitokimia yang meningkatkan sirkulasi dan mengurangi risiko penggumpalan darah. Penggunaannya dapat membantu meningkatkan aliran darah yang sehat ke penis.

2. Pisang
Pisang kaya akan potasium, yang membantu kesehatan jantung. Jantung yang sehat penting untuk ereksi yang kuat. Cara lain untuk mendapatkan potasium adalah dengan mengonsumsi jeruk dan kentang beserta kulitnya.

3. Bayam
Bayam merupakan sumber folat yang penting untuk kesehatan seksual pria. Asam folat meningkatkan aliran darah dan kadar testosteron, yang merupakan kunci ereksi kuat.

4. Semangka
Selain segar, semangka juga mengandung bahan yang dapat membantu meningkatkan ereksi, mirip dengan obat disfungsi ereksi.

5. Apel
Kulit apel mengandung senyawa aktif asam ursolat yang dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker prostat. Menambahkan apel ke dalam menu makanan Anda adalah langkah tepat untuk mencapai ereksi yang kuat.

6. Alpukat
Alpukat bentuknya menyerupai buah testis yang buahnya bergelantungan di pohon, merupakan sumber vitamin E yang dapat meningkatkan kualitas sperma pada pria. Pastikan untuk mengonsumsi alpukat secara teratur.

7. Cabai
Kandungan capsaicin pada cabai mampu meningkatkan mood dan memiliki efek afrodisiak. Ini juga membantu meningkatkan kualitas ereksi.

8. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan seperti kenari mengandung omega-3 serta arginin yang membantu melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga meningkatkan ereksi.

9. Tomat
Tomat mengandung likopen, yang dikaitkan dengan kesehatan sperma dan dapat membantu mengurangi risiko kanker prostat. Kandungan Vitamin C pada tomat juga dapat meningkatkan konsentrasi sperma.

Berdasarkan rangkuman di atas, konsumsi makanan tersebut merupakan satu cara menjaga kehidupan seks serta menjaga kesehatan penis supaya ereksi bisa bertahan lebih lama.

Jadi pertimbangkan untuk memasukkannya ke dalam makanan harian Anda di rumah ya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment