MNC Group Resmi Menjadi Pemegang Hak Siar Piala Asia 2024

Hak siar Piala Asia Timnas U-23 K-Vision
JEMBER, beritadi.com – Turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia atau Piala Asia (AFC) tidak lama lagi akan dimulai. Sesuai jadwal yang diperoleh, kompetisi ini akan digelar di Qatar pada 12 Januari 2024 s/d 10 Februari 2024 mendatang.

MNC Group melalui RCTI dan INEWS secara resmi kembali menjadi pemegang hak siar seluruh pertandingannya.

Untuk pengguna antena parabola di recevier paytv K-Vision juga bisa menyaksikan seluruh pertandingan tersebut dengan pembelian paket yang sesuai channel.

Seperti melansir antaranews, melalui Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Eric Tohir mengumumkan MNC Group akan menjadi pemegang hak siar seluruh pertandingan timnas Indonesia tahun 2023 dan termasuk Piala Asia 2024 mendatang.

“Ini merupakan langkah baru yang dilakukan PSSI pada periode ini, karena dengan menggunakan perjanjian hak timnas yang bersifat jangka panjang, selain memberikan rasa aman bagi pemegang hak siar durasi jangka panjang," kata Eric Tohir, melalui Laman Resmi PSSI.

Pemegang hak siar Piala Asia di Indonesia:

Channel RCTI meliputi seluruh pertandingan khusus Timnas Indonesia. Kemungkinan channel iNews akan menayangkan live pertandingan terpilih lainnya.

Bagi pengguna antena parabol (satelite) Pay TV ada di MNC Vision dan KVision secara eksklusif nunggu konfirmasi channel.

Untuk via streaming, informasinya masih melalui Vision Plus secara eksklusif.

Eric Tohir juga menambahkan bahwa ini akan menjadi hal yang baik dalam untuk promosi, pemasaran dan sosialisasi timnas. "Karena siaran multimedia dapat memberikan berbagai kegiatan dan program untuk menarik penonton dan suporter timnas." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment