Melayani Pasang Antena TV Digital dan Nex Parabola di FR Busana Sukowono

Jasa pasang antena TV digital dan parabola satelit
JEMBER, beritadi.com – Dengan adanya perubahan siaran analog ke digital, Anda tidak perlu berganti televisi, tetapi masih diperlukan penggunaan antena digital atau UHF.

Jika model TV belum support siaran digital, tinggal menambahkan perangkat alat Set-Top Box (STB) agar bisa menonton siaran dengan kualitas gambar bagus, suara jernih.

Seperti yang pernah pasang antena TV digital dan antena parabola di toko FR Busana yang berada di jalan Sukowono pada hari Senin (17/10/2023) lalu dan Alhamdulillah berjalan lancar.

Toko FR Busana

Toko FR Busana ini merupakan sebuah toko yang menjual berbagai macam pakaian dan aksesoris fashion.

FR Busana menjadi tempat yang tepat dalam mendapatkan baju yang kita butuhkan. Tersedia berbagai jenis pakaian seperti baju gaun, singlet, atau kemeja, celana dan lainnya. Jika ingin membeli berbagai jenis pakaian apa saja bisa langsung datang ke toko FR Busana yang terletak di jalan Raya Sukowono, Jember.

Disana Anda banyak pilihan dalam memilih dan membeli berbagai macam jenis pakaian tersebut dan yang pasti tidak akan salah memilih dalam memilih baju yang Anda ingin kenakan.

Pasang Antena Parabola

Untuk pemasangan antena disini menggunakan receiver rekomendasi Nex Parabola dengan diameter 45cm. Pakai antena parabola channel lokalnya lebih banyak serta siaran olahraga lebih lengkap ada di paket premium, untuk pemasangan pertama dapat gratis satu bulan.

Karena saat itu ada siaran sepak bola timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, dan costumer ingin menyaksikan siaran tersebut namun provider recevier tidak ada kontak hak siar pertandingan timnasday terpaksa harus pasang Antena TV digital. Karena supaya bisa mendapatkan siaran olahraga secara gratis, syaratnya kita harus memanfaatkan siaran digital.

Untuk pengguna antena parabola jangan khawatir ya, karena masih ada harapan supaya dapat menyaksikan tayangan olahraga. Salah satu jalur alternatif yaitu dengan isi paket premium (sepakbola) seperti yang pernah kita bahas di artikel sebelumnya.

Pasang Antena TV Digital

Kebetulan TV nya sudah bisa atau support siaran digital yang kemudian tinggal menambah antena UHF. Menggunakan tiang antena satu lonjor dan dipasang lantai dua ini sudah cukup dengan ketinggian sekitar delapan meter, namun masih ada channel yang belum bisa atau pelit.

Perlu diketahui ya, untuk wilayah Sukowono sampai saat ini siaran TV digital masih belum bisa maksimal karena minus Trans Group yang meliputi Trans TV, Trans 7, CNBC Indonesia dan CNN Indonesia.

Untuk EMTEK Group meliputi Indosiar, SCTV, MOJI, Mentari TV serta Kompas TV juga masih belum stabil karena sinyalnya naik turun, kemungkinan jika menggunakan antena yang lebih bagus bisa stabil dan normal.

Butuh jasa elektronik yang berkualitas? disini juga melayani perbaikan dengan teknisi yang berpengalaman dan bergaransi tentunya.

Selain melayani antena parabola kita juga melayani pasang baru serta service kamera CCTV. Info selengkapnya bisa langsung menghubungi lewat jalur whatsapp atau telepon 082335454249 yang siap melayani kebutuhan Anda.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment