Beli Paket Sea Games 2023 di Parabola K-Vision Dengan Mudah

Paket Kvision nonton Sea Games 2023
JEMBER, beritadi.com – Ingin nonton Timnas U22 berlaga di Sea Games 2023? Artikel ini dibuat khusus untuk Anda yang menggunakan recevier K-Vision. Karena mendapatkan hak siar untuk event olahraga Asia Tenggara yang diselenggarakan di Kamboja.

Baca juga: Info Beli Paket Timnas Live Sepak Bola Asian Games China

SEA Games merupakan ajang olahraga multievent melibatkan 11 negara di Kawasan Asia Tenggara yang diadakan setiap dua tahun sekali. Sekedar informasi bahwa pada tahun ini Kamboja menjadi tuan rumah SEA Games untuk pertama kalinya.

Untuk pengguna dish jaring mungkin masih alternatif karena bisa menyaksikan secara gratis lewat saluran satelit thaicom 6 dan satelit Telkom 4 C Band.

Namun untuk pengguna antena parabola mini diharuskan untuk berlangganan paket ya supaya bisa menikmati SEA Games 2023 di Kamboja.

Beli paket SEA Games bonus CLING 30 hari

Untuk pembelian paket sea games di Parabola K-Vision ini sebenarnya sangat mudah sekali. Caranya sama dengan pembelian paket seperti MNC Group dan paket langsung aktif tanpa ribet. Setelah berlangganan paket SEA games akan mendapatkan bonus paket CLING yaitu paket MNC group.

Disini mimin juga melayani pembelian paket SEA games mulai harga Rp40.000, untuk prosesnya bisa langsung hubungi lewat whatsapp ya, monggo.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari halaman formal PSSI, laga perdana yang hendak dialami Timnas Indonesia merupakan laga kontra Filipina yang hendak diselenggarakan pada bertepatan pada 29 April 2023

Berikutnya, masih di tim A, Timnas U22 akan berjumpa dengan Myanmar pada bertepatan pada 4 Mei 2023, dilanjutkan Timor Leste pada 7 Mei 2023, serta laga pamungkas melawan si tuan rumah, Kamboja, pada 10 Mei 2023.

Menimpa siaran Televisi yang menayangkan SEA Permainan 2023 Kamboja, cabang berolahraga sepak bola putra mungkin hendak disiarkan di RCTI serta INews Televisi mengingat hak siar SEA Permainan 2023 dipegang oleh MNC Group serta TVRI Sport HD.

Dalam perihal ini, MNC Group dikonfirmasi menyiarkan beberapa pertandingan SEA Permainan 2023 lewat sebagian stasiun Televisi semacam RCTI, MNCTV, serta iNews.

Jadi, buat Anda pengguna parabola K-Vision yang ingin nonton pertandingan Timnas U22 di ajang SEA games, bisa langsung beli paketnya sekarang juga.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment