Update Biss Key Channel 9 Myanmar Quarter Final Piala Dunia Qatar

Info Biss Key Belanda vs Argentina
JEMBER, Beritadi.com – Piala Dunia Qatar 2022 akan memasuki babak perempat final pada Jumat, 9 Desember 2022. Salah satu laga yang layak ditunggu ialah Belanda vs Argentina yang dijadwalkan bergulir pada Sabtu dinihari, 10 Desember 2022 waktu Indonesia di Stadion Lusail.

Sekedar informasi, timnas Belanda menjadi salah satu tim yang tampil perkasa dalam kompetisi Piala Dunia Qatar. Skuad besutan Louis van Gaal bakal mengerahkan tenaga demi kemenangan melawan timnas Argentina.

Messi 35 tahun, bisa menjadi faktor penentu, mengingat ini adalah Piala Dunia terakhirnya. Meski memperoleh segudang gelar serta rekor individu, Lionel Messi belum pernah mengangkat trofi Piala Dunia, sehingga ia tidak ingin membuang kesempatan ini.

Untuk pertarungan Belanda vs Argentina di fase delapan besar dapat disaksikan melalui siaran langsung jaringan Parabola TV satelit Thaicom 5/6/7/8 C Band, yaitu Channel 9 Myanmar.

Ini menjadi kabar gembira bagi pengguna parabola jaring, karena channel 9 dikabarkan menayangkan perempat final dan final Piala Dunia Qatar 2022.

Informasi frekuensi dan Biss Key Channel 9 Myanmar

Satelit = Thaicom 6 - 78,5 BT
3710 H 15000 (C Band)
MPEG4, SD, BISS
SID = 0064
FF F4 44 37 55 5D DD 8F“Terbaru”
Beam = seluruh Indonesia

Seperti diketahui, ada delapan negara yang sudah memastikan langkah ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Delapan tim tersebut adalah Belanda, Argentina, Prancis, Inggris, Kroasia, Portugal, Maroco dan Brasil.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment