Hotel di Bali Terbakar Akibat Korsleting Set-Top Box

Viral Hotel terbakar akibat Set-Top Box TV digital
JEMBER, Beritadi.com – Hotel Suranadi yang berada di Jalan Hayam Wuruk Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali kebakaran Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 11.00 WITA.

Diketahui bahwa, pemicu kebakaran kamar VIP 1 itu diduga berasal dari korsleting Set Top Box (STB) TV digital.

Seperti melansir website jawapos.com, melalui Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nengah Sudiarta mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan jika Hotel Suranadi yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk No 73, Denpasar terbakar.

Menurut keterangan, pihak kepolisian telah mengumpulkan sejumlah keterangan saksi di lokasi kejadian. Salah satunya yaitu karyawan hotel atas nama Made Sasih (51).

Sekitar pukul 11.00 WITA, waktu itu Sasih sedang berada di belakang hotel, ia kemudian mencium bau asap hangus dan terlihat asap tebal. Ia langsung berlari ke depan dan memanggil pemilik hotel dan karyawan lainnya untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 11.40 WITA, 1 unit Mobil PMK dan 1 unit mobil ambulance BPBD kota Denpasar tiba di TKP untuk memadamkan api.

Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan. Beruntung tiada korban, karena pada saat kejadian hotel Suranadi dalam keadaan kosong.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment