Update! Channel RTS Bisa Nonton Gratis Piala Dunia Qatar

Info channel RTS siarkan Piala Dunia gratis
JEMBER, Beritadi.com – Piala Dunia 2022 di Qatar bisa disaksikan oleh pengguna antena parabola Ku Band di satelit Intelsat 19 (Ku Band) melalui stasiun televisi channel RTS.

Kepastian tersebut diketahui melalui laman situs Serbia yang akan menayangkan siaran-siaran pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar.

Channel RTS/PTC merupakan infotainment Radio, internet, televisi Serbia yang menyiarkan berita, drama, dan program olahraga. RTS juga menjadi anggota dari European Broadcasting Union.

Siaran channel asal Serbia ini tidak hanya akan menyiarkan pertandingan timnas Serbia. Tetapi juga akan menyuguhkan pertandingan dari 32 tim lainnya yang berlaga pada bulan November 2022 mendatang.

Tracking channel RTS Serbia

Channel RTS 1 Serbia ini berada pada satelit Intelsat 19 yakni pada arah posisi 166.0 °E Bujur Timur. Untuk informasi Beam wilayah Indonesia masih menjangkau beberapa wilayah diantaranya Papua bagian Timur, Sulawesi bagian Selatan, Sumatra bagian Selatan, Jawa, Bali, NTB, dan NTT.

Untuk melakukan tracking RTS channel Serbia, jika Anda berada di wilayah selatan Jawa, bisa menggunakan dish Telkomvision.

Namun untuk wilayah yang berada di lokasi NTB dan NTT masih membutuhkan dish/payung/parabolanya dengan menggunakan dish 6 feet solid serta LNB tipe prime fokus.

Disini, Anda bisa mencari siaran RTS (PTC) Intelsat 19 dengan memasukkan transponder 12686 H 30000 (universal).

Selanjutnya arahkan parabola ke Timur sampai muncul intensitas sinyal di layar televisi dan usahakan bisa maksimal.

Perlu diketahui bahwa, supaya channel RTS dapat dinikamti secara fta/gratis, harus menggunakan recevier yang support Bisskey/ Powervu/ Tandberg/ Cccam.

Menurut informasi, hingga sampai saat ini channel RTS tidak diacak atau gratis (FTA) bahkan banyak yang berharap saat Piala Dunia sedang berlangsung channel ini menggunakan acakan biss key.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment