Warga Balung Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Ladang

Temuan mayat di ladang Balung
JEMBER, Beritadi.com – Warga Dusun Karang Anyar, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tak dikenal di ladang jagung, Jumat (9/7/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Melansir kissfmjember.com, melalui Irfan selaku Ketua RT RT 2 Dusun Karang Anyar, menjelaskan bahwa korban sudah meninggal dunia sekitar dua atau tiga hari lalu.

Irfan menceritakan bahwa, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh pemilik kebun. Selanjutnya Irfan bersama beberapa warga langsung mendatangi lokasi mayat tersebut untuk memastikan.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dandiperkirakan sudah meninggal kurang daru satu minggu yang lalu. Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Mapolsek Balung.

Sementara Kapolsek Balung AKP Sunarto menjelaskan, setelah menerima laporan penemuan mayat pihaknya bersama tim medis mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSD Balung.

Menurut keterangan sejumlah saksi, mayat itu merupakan seorang perempuan tunawisma yang sering mondar-mandir di Desa Balung Lor.

Hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui identitas mayat tersebut. Berdasarkan pemeriksaan medis diduga kuat korban sudah meninggal dua atau tiga hari yang lalu.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Warga Balung Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Ladang"

Posting Komentar