Kisah Pak Paijo Tukang Service Elektronik Tanpa 2 Kaki, Motivasi untuk Maju

Tukang servis elektronik di Gebang Jember
JEMBER, Beritadi.com – Namanya Pak Paijo warga Kecamatan Gebang, Kabupaten Jember, dia merupakan kepala keluarga yang bekerja demi menghidupi keluarganya. Sejak tahun 90 an Pak Paijo sudah menggeluti usaha reparasi barang-barang elektronik.

Di tengah keterbatasan yang dimiliki, pelanggan pun tetap ramai berdatangan untuk menservis elektronik kepadanya.

Namun hal itu tidak serta merta menjadikan usahanya mulus. Masih ada saja mereka yang meragukan kemampuan Pak Paijo karena keterbatasan fisik yang dialaminya.

Sebagai tukang service elektronik semangat Pak Paijo sangat luar biasa, bahkan melebihi orang yang memiliki tubuh normal.

Perlu diketahui, menjadi seorang tukang service elektronik bisa menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan atau bahkan sangat menyedihkan. Hal ini terjadi karena perbedaan sudut pandang yang dipengaruhi latar belakang setiap orang.

Untuk membuat kita tetap konsisten, maka kita harus memiliki sudut pandang yang positif, menganggap bahwa apa kita lakukan itu pasti bisa dan jika berhasil itu adalah bonus.

Kita harus syukuri dan dinikmati prosesnya dengan segala kebahagiaan, bukan hanya diisi dengan kemurungan dan duka berlarut-larut, sehingga malas untuk melakukannya lagi.

Pak Paijo melayani jasa perbaikan peralatan elektronik seperti televisi, kipas angin, amplifier dan yang lainnya.

Jadi jika alat elektronik Anda bermasalah dan perlu perbaikan, silahkan datang saja ke Paijo Service Elektronik yang beralamat Jl. Poreng, Gebang, Kabupaten Jember , Jawa Timur. Telepon atau Whatsapp di 0823 3258 3834

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment