Config Axis SSH SSL/TLS Sockshttp Buat VC dan Panggilan Suara

Config game support video dan panggilan suara (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Sudah tidak bisa dipungkiri kalau Internet menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa diabaikan. Meski begitu, masih banyak yang belum bisa memenuhi kebutuhannya untuk membeli paket Internet tersebut.

Tahukah Anda bahwa sekarang ada banyak pilihan paket Internet yang ditawarkan oleh setiap layanan operator seluler di Indonesia. Mulai dari yang murah hingga kuota gratis, salah satunya yaitu Axis.

Jika berbicara soal gratisan kuota, sebetulnya Axis sudah menyediakan kuota game sebesar 1 GB per hari. Anda bisa menikmati bonus kuota tersebut untuk dijadikan kuota reguler, bahkan bisa buat video call dan panggilan suara di aplikasi Whatsapp, serta bisa buka semua aplikasi termasuk youtube dan lainny.

Untuk merubah kuota Unlimited game Axis menjadi kuota utama sangat mudah sekali, yaitu menggunakan Aplikasi Sockshttp.

Buat yang mau tahu, silahkan simak ulasan berikut ini mengenai cara merubah kuota Unlimited game Axis menjadi kuota utama.

1. Pasang aplikasi Sockshttp. Anda bisa mengunduhnya secara gratis disini.

2. Buka Sockshttp.

3. Silahkan import config bisa didapatkan disini.

4. Selanjutnya rubah pengaturan UDP 127.0.0.1:7300, menjadi 127.0.0.1:7390.

5. Kemudian tekan START, Akan terlihat notifikasi VPN di status bar Handphone Anda.

Perlu diketahui bahwa, Sockshttp merupakan aplikasi untuk mencari celah dari setiap provider yang memanfaatkan jaringan proxy, VPN, SSH maupun SSL/TLS. Hal ini juga bisa dimanfaatkan setiap pengguna supaya bisa berselancar di internet secara gratis.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Config Axis SSH SSL/TLS Sockshttp Buat VC dan Panggilan Suara"

Posting Komentar