Mirip KPNTunnel, Spark VPN Aplikasi Internet Gratis Android (no ads)

Gambar Spark VPN ilustrasi (beritadi.com)
JEMBER, Aplikasi premium gratis tanpa iklan – Aplikasi Spark VPN merupakan juga salah satu alat tempur Internet gratis untuk Android yang menggunakan akun SSH. Awalnya penasaran, namun setelah diinsatal dan digunakan ternyata aplikasi ini hampir mirip dengan KPNTunnel.

Selain mudah untuk di operasikan, aplikasi Spark VPN lebih ringan di Handphone tidak ada iklan (no ads) karena sudah diremodifikasi sebelumnya, sehingga tidak akan memberatkan kinerja Handphone Anda.

Layaknya HTTP Injector atau KPN Tunnel, aplikasi Spark VPN juga bisa mengimpor atau mengekspor file konfigurasi.

Nah, bagi yang penasaran ingin mendapatkan aplikasinya silahkan langsung saja klik unduh disini.

Cara menggunakan Spark VPN

Setelah memasang, selanjutnya tinggal import konfigurasi (config) dengan cara klik TWEAK, kemudian pilih file config format Axiss.svc gratisan buat Axis yang sudah diunduh disini.

Jangan lupa setting sshnya pada bagian DNS Forwarder dan Enable DNS, lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah:


Langkah berikutnya tap tombol START, tunggu sampai terlihat simbol atau tulisan VPN di status bar Handphone Anda.

Nah, buat yang punya metode payload tinggal memasukkan payload bug operator dan menyiapkan akun SSH yang masih aktifk atau belum expired.

Account SSH bisa dibuat secara gratis melalui dibeberapa situs seperti mytunneling, jagoanssh, fastssh dan lain sebagainya.

Semoga artikel ini bermanfaat, serta memudahkan kita untuk akses aplikasi youtube maupun download film favorit, serta berbagai situs lainya tanpa mengurangi kuota data internet.

.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment